Berbagi Informasi Tentang Kegiatan Pembelajaran

Responsive Ads Here

Nov 12, 2011

Membasmi Malware dengan Avast! Pro Antivirus 6

Avast! Pro Antivirus 6, software yang dapat membasmi  Gank Malware yang beranggotakan Virus, Worm, Wabbit, Keylogger, Browser Hijacker, Trojan Horse, Spyware, Backdoor, Dialer, Exploit dan rootkit. Keganasan dari Gank Malware ini tidak jarang membuat sebagian orang overprotective (melarang penggunaan flashdisk, memori, bluetooth, dll) di laptop mereka, tindakan tersebut terkesan kuno untuk sekarang ini. Karena kini  banyak antivirus yang menawarkan pengamanan tingkat tinggi untuk laptop anda, salah satunya adalah Avast! Pro antivirus 6.

Kegiatan saya yang lebih banyak terhubung ke Internet membuat saya tidak begitu puas dengan Avast! free antivirus, saya lebih memilih menggunakan Avast! pro antivirus untuk keamanan maksimal. Manfaat yang sejauh ini saya dapatkan yaitu Avast! pro 6 ini secara otomatis dapat memblok situs maupun aplikasi yang dianggap mencurigakan mengandung Malware dan Alhamdulillah sejauh ini masih aman dari install menginstall. Keungulan lainnya dapat anda baca di situs resmi Avast!

Mengubah Avast! Pro Antivirus Trial Version Menjadi Full Version.
1. Silahkan Download Avast! Pro Antivirus 6 dari situs resmi disini.
2. Install software yang telah didownload. Sofware yang anda dapatkan masih versi trial.
3. Untuk mendapatkan versi full, download License File disini.
4. Jalankan Aplikasi Avast! pro Antivirus, akan muncul gambar  versi trial 30 hari dibawah ini:
5. Untuk mendapatkan versi full, pilih Maintenance, subscription seperti gambar dibawah.
6. Extract folder License file, klik Insert license file dan pilih 1license.avastlic di folder yang telah di extract.
7. Selesai, Jangan lupa update virus dan program versionnya yah. License berlaku sampai 30/8/2012.

situs resmi:  avast.com/pro-antivirus


**♥Hanya Memposting Entry Terbaik♥**

p/s: Untuk hasil maksimal silahkan anda membeli license asli Avast! Pro di situs resmi diatas.

33 comments:

  1. saat ini laptop sy sdh ada norton ,, kalo di tambah avast,, kira2 crass tdk ya

    ReplyDelete
  2. @al kahfi= biasanya sbelum instalasi dilanjudkan antivir sbelumnya harus di uninstall..idealnya 1 antivir lokal and 1 internasionalnya mas..

    ReplyDelete
  3. anti fairus kesukaan ane gan..

    ane pakek yang free gan....lumayan juga kok...

    aman terkendali..

    ReplyDelete
  4. @Mastokkenari computer: Makasih mas dah rela komen disini.
    @Bangjal: Sejauh ini sya juga masih aman dgn antivirus Avast!

    ReplyDelete
  5. Udah ama licensenya , tinggal pake saja cika haha ijin ke tkp :)

    ReplyDelete
  6. udah ane gunain nih sob! :D mantap! tapi kalau antivirus ada 2 gimana sob? gak apa apa tuh?

    ReplyDelete
  7. datang kemari ikut meramaikan lagi ah disini :D siapa tau di kasih sebutir beras disini :))

    ReplyDelete
  8. @Aby: smoga bisa membantu cika.
    @Abdullah: jadi pengen apa mas??
    @yahya: lebih protec lgi klo sering di update.
    @farix: bleh aja 2 yg penting lokal ama luar..klo k2nya luar kemungkinan cras besar. Thanks dah komen disini tpi syangnya beras habis..haha

    ReplyDelete
  9. saya belum pernah pakai avast, saat ini aku masih mencoba setia dengan McAfee :)

    ReplyDelete
  10. Avast memang cukup tangguh, namun RAM saya sangat terbatas, sehingga lebih ringan pakai Avira. Salam sahabat, Guys

    ReplyDelete
  11. saya pengguna eset....klo avast caru username ama passwordnya dimana ya ? :)

    ReplyDelete
  12. banyak teman saya yang merekomendasikan untuk menggunakan avast. tapi, saya pikir ini terlalu ribet karena setiap ada program yang aneh akan diindikasi sebagai virus. mungkin ini juga bisa dianggap sebagai kelebihannya yang sangat protektif terhadap segala kemungkinan.

    ReplyDelete
  13. yaaahhh beras habis ??? huuaaaaa huuuaaaaa :'(

    ReplyDelete
  14. berkunjung sob..sukses selalu yah
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  15. mantaav dha' ...
    saya juga pake anti virus avast nih ... :)

    ReplyDelete
  16. Hmm,,, Ayas belum pernah makek Avast ini Boss.. cm ngandelin AVG aja tuh.. sampai sekarang masih Aman terkendali siy,,, Nyobain dulu deh!!!
    MAKASI INFONYA Boss!!!

    ReplyDelete
  17. kalo ane make deepres z gan,, rada aman hehehehe

    koment back yah gan
    http://ebook-bagus.blogspot.com/2011/11/aneka-kreasi-animasi-teks-dengan-adobe.html

    ReplyDelete
  18. aku pernah pake avast..... wwuuiihh.... proteksinyaaaa...... kenceng aamaattt...... smpai2, bbrpa programku hilang.... mgkn dikira virus..... makanya sekarng aku setia dg smadav..... walaupun hanya utk yg lokal, tapi .. takapaalaahh...

    ReplyDelete
  19. thanks sharenya sob , ane juga sering kena malware nih :)

    ReplyDelete
  20. updatenya om yudee ditunggu :)) hehehehe makasih ya udah mampir

    ReplyDelete
  21. to blogs of haryanto: cobalah untuk setia..hehe

    to sh!ntho: sama2..silahkan di coba..

    to anime lover: oke sip..moga promonya lancar..

    to persada blog: sya izinkan bro..

    to al kahfi: masih di draf mas..

    ReplyDelete
  22. to outbound malang: sukses n salam kenal juga mas.

    to shinobi cafe: sammaa donhk..haha

    to bagibagi Blog: setiap org pasti punya antivir jagoan sndiri..pake aja AVGnya mas.

    ReplyDelete
  23. nice entry,aku pun tercari2 anti-virus yang bagus,. nanti aku free, boleh la aku ikut arahan macamana mau download avast pro 6 nie di laptopku nanti,.thanks yudee for sharing ;)

    ReplyDelete
  24. AVG bisa buat basmi malware gk gan..

    ReplyDelete