Berbagi Informasi Tentang Kegiatan Pembelajaran

Responsive Ads Here

Oct 29, 2013

OPPO N1 IS MY DREAM SMARTPHONE

OPPO N1, merupakan smartphone keluaran baru dari produsen HP asal China yaitu PT. Indonesia OPPO Electronics. Meskipun brand yang melekat pada smartphone OPPO N1 cenderung masih asing ditelinga, namun ternyata dalam sejarahnya berdasarkan info yang diperoleh dari situs resmi OPPO Indonesia (www.oppomobile.co.id), OPPO ternyata telah berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas dangan teknologi tinggi menembus pasaran Amerika, Eropa, dan Asia.
Seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat dunia terhadap alat komunikasi berupa handphone canggih, sejak tahun 2008, Oppo mulai menjajaki dunia handphone dan tak henti-hentinya berinovasi untuk menciptakan produk ponsel dengan kualitas terbaik dengan menggunakan teknologi terbaru sesuai dengan kebutuhan dan tren masa kini.

Meskipun asalnya dari China, namun ponsel OPPO tidak bisa dipandang remeh, ponsel OPPO hanya memproduksi ponsel dengan kualitas terbaik.  OPPO sangat memperhatikan dengan detail komponen-komponen produknya, semua digaransi oleh OPPO termasuk aksesorisnya seperti baterai dan headseet. Dengan sumber daya manusia yang handal dan dengan beraliansi dengan mitra Internasional, tak heran jika Oppo mampu menghasilkan produk inovasi terbaru yang belum dimiliki oleh produsen handphone sebelumnya. Dengan hardware terbaru dan terbaik, ditambah dengan management yang solit dan profesional, Oppo kini berhasil merancang, mengembangkan, serta mamasarkan produknya sendiri.
Bulan April 2013 produsen ponsel pintar OPPO mulai menginjakkan kaki di pasar Indonesia, OPPO langsung mendobrak konsumen kelas menengah ke atas, dengan harga dan kualitas handphone bersaing dengan produk yang sudah punya nama. Smartphone keluaran terbaru OPPO yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (16/10) menarik perhatian para penggila gadget indonesia, Smartphone ini diberi nama OPPO N1.

OPPO N1 hadir dengan berbagai keunggulan yang diklaim belum dimiliki oleh smartphone lainnya.  Salah satu andalannya adalah kamera khusus yang dinamai N-Lens dengan resolusi 13 MP yang dapat berputar 206 derajat pertama di dunia. Penggunaan Kamera yang dapat berputar semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kualitas foto depan yang selama ini dinilai kurang memuaskan. Kini dengan Smartphone OPPO N1 pelanggan bebas mengekspresikan dirinya dari berbagai arah. Selain itu OPPO N1 dipersenjatai juga dengan Back Touchpad (mengendalikan smartphone dengan menggunakan tombol belakang handphone), Color OS (Software unik yang terdapat dalam handphone), panel O-touch dan perangkat remote control O-click.

OPPO N1 didesain dengan sangat teliti terlihat dari bodi berlapis dan dibuat dengan desain melengkung supaya lebih nyaman digenggam oleh pemakainya. Berikut spesifikasi OPPO N1: N1 memiliki bentang layar 5.9 inc, jantung pacu Oppo  1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core.
Berikut spesifikasi lengkap smartphone unik OPPO N1:


Genaral 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 1900 / 2100
SIM Micro-SIM
Announced 2013, September
Status Available. Released 2013, Oktober
Body Dimensions 170.7 x 82.6 x 9 mm (6.72 x 3.25 x 0.35 in)
Weight 213 g (7.51 oz)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
Multitouch Yes
- Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
Sound Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Card slot No
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Data GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA; HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v4.0
NFC Yes
USB Yes, microUSB v2.0, USB OTG
Camera Primary 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Features Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s)
Video Yes, 1080p@30fps
Secondary Yes, 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Features OS Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Snapdragon 600
CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU Adreno 320
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White
Battery Li-Ion 3610 mAh battery

Dengan satu pilihan warna, yakni putih. OPPO N1 ditawarkan dengan harga Rp 6.999.000. Berikut Video gambaran "OPPO N1 = Cinta Pada Putaran Pertama".

Selain itu, OPPO sangatlah memperhatikan pelanggannya. Pelanggan menjadi bagian terpenting dalam kemajukan perusahaan. Kebutuhan pelanggan yang sering barubah-ubah mengikuti trend membuat OPPO terus berusaha untuk bisa memuaskan pelanggannya. Dengan slogan "Pelanggan adalah raja", OPPO tumbuh dan berkembang bersama pelanggan. Segala bentuk kritikan dan saran dari pelanggan langsung ditindak lanjuti oleh pihak OPPO. 

Memiliki ponsel pintar merupakan impian banyak orang termasuk saya pribadi sejak dahulu, maklum selama ini cuman menggunakan ponsel dengan fungsi nelpon dan sms doang. Setelah OPPO tersebar dan laris manis dimana-mana, sayapun mulai menabung tuk mendapatkan salah satu handphone keluaran OPPO. Namun dengan bajet rendah hampir mustahil untuk mendapatkan HP OPPO N1, Semoga dalam mengikuti blog kontes ini impian saya bisa terwujud. Karena OPPO N1 IS MY DREAM SMARTPHONE.

Info Lengkap kunjungi:
Facebook  : Indonesiaoppo
Twitter      : @OPPOindonesia
Youtube    : http://youtu.be/C2E1CMtZERY
Webside    : www.oppomobile.co.id

3 comments:

  1. TerimaKasih,,infonya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. Semoga menang deh bro semangat

    ReplyDelete
  3. ih keren speknya .boleh juga ngeganti samsung mega saya ..hehe

    ReplyDelete